Rocky Wowor: Ganjar Pranowo Sangat Layak Lanjutkan Tongkat Estafet Pemerintahan Joko Widodo

0
76
Rocky Wowor

TNews, SULUT – Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan, penetapan nama Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan diusung PDIP lada Pilpres 2024 mendatang adalah jawaban dari semua penantian kader PDIP dan segenap Rakyat Indonesia.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno poetri memberi jawaban dengan mengumumkan Pak Ganjar, salah satu kader terbaik PDI Perjuangan, sebagai calon presiden dan itu adalah sebuah kepercayaan untuk meneruskan tongkat estafet Pak Joko Widodo untuk memimpin Indonesia,” kata Wowor yang hadir langsung di kediaman Bung Karno Batu Tulis Bogor saat Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Poetri menyampaikan pidatonya.

Legislator muda asal Bolmong Raya ini menuturkan, dari apa yang disampaikan Megawati menyatakan penetapan Ganjar Pranowo adalah untuk menjawab keinginan rakyat yang mengharapkan agar bangsa Indonesia dipimpin oleh figur Nasionalisme yang selalu dekat dengan rakyat.

“Sebagai kader partai kita akan amankan instruksi ini. Dengan turun ke masyarakat, melakukan sosialisasi program-program partai, dan kelebihan sosok Pak Ganjar,” kata Wowor.  Diketahui Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDI Perjuangan tepat jam 13.45 WIB dengan mengucap bismillah, PDIP menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” seru Megawati yang diikuti oleh seluruh kader dan pengurus partai disemua tingkatan lewat daring.

Sebelumnya telah digelar dialog dengan petinggi-petinggi dan tokoh partai, termasuk juga Presiden Jokowi yang hadir langsung saat pengumuman. Megawati juga menyampaikan bahwa pengumuman ini adalah bagian dari harapan rakyat yang disampaikan kepadanya.

“Demikian pengumuman ini disampaikan bertepatan dengan Hari Kartini yang telah ditetapkan oleh Bung Karno,” kata Megawati.

 

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.