Ronny Sompie Apresiasi Pejabat Kantor Imigrasi Manado

0
135
Ronny Sompie (foto google)

TNews, SULUT – Analis Keimigrasian Ahli Utama Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ronny F Sompie memberikan apresiasi kepada para pejabat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

siang tadi melalui layanan pesan WhatsApp usai menjalankan tugas asistensi Dirjen Imigrasi ke Kanwil Kemenkumham Sulut belum lama ini.

Dikatakannya, apresiasi tersebut dikemas dalam bentuk video sebagai bentuk respon dari kinerja yang baik yang telah menjadikan pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado membuahkan hasil positif.

“Akibat dari hasil kerja keras jajaran, maka saya melihat langsung ada perbahan-perubahan. Ini menandakan ada kemajuan ke arah yang positif dan sudah sesuai dengan apa yang digariskan Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB.

Dalam video yang berisi pernyataan apresiasi tersebut, diselipkan juga sedikit narasi tentang profil potensi pariwisata Kota Manado dan sebagian Kabupaten Minahasa.

Ronny Sompie menjelaskan antara kinerja pelayanan Kantor Imigrasi Manado dan sektor pariwisata Sulawesi Utara jelas ada hubungannya, dimana sebagai institusi yang mengawasi kedatangan turis mancanegara tentu menjadi bagian dari suatu sistem kepariwisataan bumi nyiur melambai.

“Terima kasih telah beekrja dengan baik dan semoga hasil yang dicapai ini akan semakin ditingkatkan lagi menjadi lebih baik dengan segudang prestasi,” ujarnya.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.