Royke Roring Dipercayakan Ketum Panitia Sidang MPL dan Konsultasi Komisi BIPRA SAG Sulutteng Tahun 2022

0
91
Royke Roring (foto google)

TNews, SULUT – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) dan Konsultasi Komisi BIPRA Sinode Am Gereja-gereja (SAG) Sulutteng Tahun 2022 dalam ibadah yang digelar KGPM Sentrum Kawangkoan dipimpin Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) SAG Sulutteng, Pdt Dina Mawara-Werat STh yang juga didampingi Sekretaris Gbl Fetrisia Alling, Rabu (29/12/2021).

Royke Roring dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk menjadi panitia dalam kegiatan gerejawi itu.

Beliau juga berharap peran dari MPL SAG Sulutteng dan KGPM dalam memaksimalkan vaksinasi untuk memberi kekebalan tubuh terhadap Covid-19 terutama varian Omicron, bagi panitia yang sudah dilantik.

Royke Roring meminta kerjasama untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan sesudah ibadah pelantikan bupati langsung memimpin rapat persiapan awal.

Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua Pucuk Pimpinan KGPM, Gbl Francky Londa STh MA dan turut dilantik sebagai Ketua Harian, Asisten I Sekkab Minahasa, Drs Riviva Maringka MSi dan jajaran Pemkab Minahasa.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.