Rudy Theno Kini Sandang Gelar Insinyur

0
180

TNews, SULUT – Prestasi akademik gemilang berhasil diraih Ignatius Rudy Theno dalam menyelesaikan studi Profesi dan Sarjana, Kamis (19/08/2021).

Kepala Dinas PUPR Pemkot Bitung ini, dinyatakan lulus dengan predikat Cum Lauda dan berhak menyandang gelar insinyur di depan penulisan namanya.

Resminya Rudy menyandang gelar itu setelah dirinya mengikuti Sidang Terbuka Senat Universitas Sam Ratulangi Wisuda Daring 2021 Program Doktor, Magister, PPDSP-1, Profesi dan Sarjana Periode I tahun Akademik 2021/2021.

Wisuda daring itu dipimpin Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dan diikuti ratusan wisudawan secara daring.

Usia mengikuti wisuda, Rudy mengaku bersyukur bisa menuntaskan studi Profesi dan Sarjana dan tidak menyangka akan menjadi slaah satu lulusan dengan prediket cum laude.

“Ini suatu anugrah dan hadiah Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia bagi saya dan keluarga,” kata Rudy.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar yang telah mensuport serta memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menyelesaikan studi hingga mendapat gelar Insinyur.

“Semoga dengan ilmu dan titel Insinyur ini saya bisa mengabdikan diri untuk membangun Kota Bitung lebih maju kedepannya serta mensukseskan program-program Maurits-Hengky,” katanya.

Sementara itu, dari informasi Ir Ignatius Rudy Theno ST MT sendiri saat ini juga sementara melakukan studi untuk meraih gelar Insinyur tingkat Asia.

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.