Senduk : ASN Melayani, Bukan Dilayani

0
103
foto google

TNews, SULUT ‑ Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk memimpin Apel Kerja jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, secara virtual, Senin (6/9/2021).

Disela Apel, Wali Kota Caroll Senduk mengingatkan ASN harus melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya dilayani oleh masyarakat.

“ASN harus benar-benar mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,” ujar Caroll Senduk.

Tegasnya lagi, sebagai ASN harus menjadi corong Pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi semua program yang ada mulai dari program Pemerintah Pusat sampai di daerah. Didalamnya program, visi, misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon harus terus disosialisasikan sehingga masyarakat dapat mengetahuinya,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya berharap seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon terus bersinergi dengan Pemerintah agar setiap program dapat sukses dan berjalan sesuai harapan.

“Saya mengajak kita semua untuk kerja bersama, terutama dalam penanganan Covid-19, marilah kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, marilah kita kerja, kerja dan kerja untuk Tomohon berdaya saing dan sejahtera”, ucap Walikota, yang kesempatan itu turut didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Diketahui hadir pula secara virtual, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dan Sekkot Edwin Roring, bersama para pejabat dan pegawai sejajaran Pemkot Tomohon.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.