Sosok Almarhum Azyumardi Azra Sangat Berkesan Bagi 11 Media Massa di Bolmong Raya

0
45
Ketua Dewan Pers Azyumardi

TNews, JAKARTA – Kabar wafatnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra pada hari ini, Minggu, 18 September 2022, meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh insan Pers dan media di tanah air.

BACA JUGA : Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Wafat

Khususnya di wilayah Bolaang Mongodow Raya, Sulawesi Utara, sosok almarhum sangat berkesan bagi 11 media massa, diantaranya ; Media Online Totabuan.news, Bolmongraya.co, Bolmogpost.com, Beritatotabuan.com, Kroniktotabuan.com, Liputanbmr.com, Mediatotabuan.co, Sulawesion.com, Detotabuan.com, Infototabuan.com dan media cetak harian Bolmong Raya.

Pasalnya, sebelum almarhum meninggal dunia, almarhum masih sempat meninggalkan kenang-kenangan yang tentu tak akan pernah dilupakan oleh 11 media massa yang berdomisi di Kotamobagu tersebut.

BACA JUGA : 11 Media Massa di Kotamobagu Resmi Terverifikasi Administratif dan Faktual di Dewan Pers

Almarhum masih sempat menerbitkan dan menandatangani sertifikat milik 11 media itu sebagai media terverifikasi administrasi dan factual terhitung pada tanggl 23 Juni 2022 lalu.

Untuk itu, salah satu perwakilan dari 11 media, Fahmi Gz Gobel (Direktur Mediatotabuan.co) mengucap turut berduka cita atas meninggalnya Azyumardi Azra.

“Insha Allah seluruh amal baik almarhum selama di dunia akan diterima oleh Allah SWT, dan seluruh dosa-dosanya akan diampuni. Amin YRA,” ungkap Fahmi.

Penulis : Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.