Steven Liow Serahkan Hadiah Open Tournament Falinggir 2020

0
135
Foto Bersama Para Pemenang Lomba Baku Gate Falinggir

Rayakan HUT Ke-48 di House of Josua Puncak Taas

Kebahagiaan Kaban Kesbangpol Prov. Sulut Evans Steven Liow, S.Sos.MM dengan istri Merry Umboh

TNews,Manado – Perayaan HUT ke-48 Kaban Kesbangpol Provinsi Sulut Evans Steven Liow, S.Sos.MM di House of Josua Taas Manado, Senin (03/08/2020) semakin meriah dengan diserahkannya hadiah para juara Open Tournament Falinggir 2020 Liga Langit Taas part 4, dengan hadiah utama satu buah sepeda motor, untuk lomba baku gate falinggir (Adu Layangan).
Perayaan diawali dengan ibadah dan pujian dengan tetap mengedapankan standar protokoler kesehatan pengendalian Covid-19.


Kemudian diselingi dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT oleh Steven Liow didampingi sang istri Merry Umboh dan kedua anak serta menantu.
Serangkaian tari dan pujian dari Pelayanan Siswa (Pelsis) Manado, ikut mewarnai kemeriahan agar yang tetap terkesan sederhana dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja, termasuk sang besan Kaban Keuangan dan Aset Pemprov Sulut Jeffry Korengkeng beserta keluarga.

Pemenang Best Falinggir Berty Wala menerima piagam dan uang pembinaan dari Steven Liow

Dan diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba, berupa Uang Tunai, Piagam dan Piala untuk masing-masing pemenang dan Satu Unit Sepeda Motor Suzuki Next II untuk juara pertama oleh Steven Liow didampingi Ketua Panitia Donny Singkoh, Wakil Ketua Victor ‘Alaps’ Wurangian dan Sekretaris Alfa Rumangkang . (PCV)

Daftar Juara Open Tournent Falinggir 2020 Liga Langit Taas Part 4
Juara I    : Team Losmen
Juara II   : Team Kurcaci Kite
Juara III  : Team Abunawas Bud’s
Juara IV  : Robby Saune

Best Falinggir : Berty Wala

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.