Tak Kunjung Check Out, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan Manembo-nembo

0
107
ilustrasi

TNews, SULUT – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar penginapan di Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, Senin (20/12/2021).

Pria itu berinisial FS (55) warga Kecamatan Madidir ditemukan penjaga penginapan sudah tidak bernyawa di kamar 03 sekitar pukul 23.35 Wita.

Menurut Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana SIK, pria itu ditemukan salah satu penjaga penginapan yang curiga tak kunjung keluar kamar atau check out padahal waktu check in sudah habis.

“Penjaga curiga karena batas waktu check in sudah habis, tapi FS bersama teman wanitanya tak kunjung keluar kamar,” kata Andri, Selasa (21/12/2021).

Dari keterangan penjaga penginapan, kata Andri, sekitar pukul 20.30 Wita, FS datang bersama seorang perempuan dengan tujuan check in.

Kepada penjaga, FS meminta waktu tiga jam dengan membayar Rp100 ribu dan permintaan itu diiyakan serta diberikan kamar 03.

Sekitar pukul 23.35 Wita, penjaga menghampiri kamar 03 tempat FS bersama teman perempuannya check ini karena batas waktu sudah habis.

“Penjaga coba mengintip dan melihat suasana kamar sepi alias FS maupun teman perempuannya tidak terlihat di tempat tidur,” katanya.

Karena melihat kamar sepi, lanjut Andri, penjaga kembali mengintip untuk memastikan dan melihat sosok pria tergeletak di lantai samping tempat tidur.

Melihat hal itu, penjaga kemudian menghubungi rekannya kemudian melaporkan ke Polsek Matuari.

“Penyebab kematian kami masih dalami, termasuk mencari tahu siapa teman kencan korban karena sudah tidak ada di lokasi,” katanya.

Termasuk juga, hand phone milik korban kata mantan Kasat Lantas Polres Manado ini, juga tidak ada di lokasi sehingga pihaknya masih melakukan pencarian.

“Olah TKP sudah dilakukan tim Inafis Polres Bitung,” katanya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.