Tentang Laksamana Yudo Margono, Ini Yang Disampaikan Rocky Wowor TNI kuat Bersama Rakyat

0
124
Rocky Wowor bersama Laksamana Yudo Margono

TNews, SULUT – Dilantiknya Laksamana Yudo Margono sebagai panglima TNI yang baru mendapatkan sambutan positif dari sejumlah politisi di Sulawesi Utara. Seperti halnya  Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonsesia Perjuangan (PDIP) DPRD Sulut, Rocky Wowor yang menyampaikan selamat bertugas kepada Laksamana Yudo Margono. Politisi muda asal daerah pemilihan Bolaang Mongondouw Raya ini mengharapkan agar Panglima TNI terus tampil menjaga kedaulatan NKRI.

Tentu kami mensupport penuh kepada Panglima TNI Yudo Margono agar melanjutkan kinerja mantan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa. Kiranya TNI terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Rocky.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan, TNI terus dekat dan bersama-rakyat.

“Selama ini sudah dekat dengan rakyat, Kami yakin, TNI akan terus menjadi kuat dan profesional apabila dekat dengan rakyat karena TNI lahir dari rakyat,”ujar politisi dapil Bolmong Raya itu.

Rocky Wowor juga menyampaikan apresiasi kepada mantan Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa karena selama kepemimpinannya, TNI terus tampil luar biasa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.”Selamat memasuki purna tugas bagi bapak Jenderal Andika Perkasa,”tutup Rocky.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.