Usai Disuntik Booster, Maurits Mantiri – Hengky Honandar Serukan Sukseskan Vaksinasi Dosis III

0
31
Maurits Mantiri – Hengky Honandar (foto google)

TNews, SULUT – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar ikut mendapatkan suntikan dosis III vaksin COVID-19, Jumat (14/01/2022).

Suntikan itu didapatkan Maurits-Hengky usai melaunching program suntikan dosis III atau booster di tribun Lapangan Kantor Wali Kota Bitung dan diikuti sejumlah pejabat serta ASN Pemkot Bitung.

Usai divaksin dan melewati masa observasi serta mendapatkan kartu suntikan booster vaksin Pfizer, Maurits-Hengky mengajak semua masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan program suntikan dosis III.

“Seperti vaksin dosis I dan II, vaksin dosis III juga aman dan halal. Mari kita sukseskan demi melindungi serta menjaga keselamatan semua,” kata Maurits.

Vaksin dosis III lanjut Maurits, serentak digelar di seluruh puskesmas se-Kota Bitung dan silakan masyarakat untuk mengecek jadwal serta persyaratannya.

“Vaksin dosis III gratis seperti vaksin dosis I dan II. Ada tiga jenis vaksin yang disiapkan sebagai booster yakni Pfizer, AstraZeneca dan Moderna,” katanya.

Selain Maurits-Hengky, ikut juga mendapatkan suntikan booster, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.