Wagub Steven Kandouw Hadiri Paripurna DPRD Sulut Terkait Ranperda APBD

0
60

TNews, SULUT — Setelah melalui sejumlah proses, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Sulut Tahun Anggaran 2019 resmi diparipurnakan.

Senin (15/6/2020), rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penyampaian dan penjelasan Gubernur Sulut tentang Ranperda APBD 2019 dan Pemandangan Umum Fraksi tentang Ranperda APBD 2019 sekaligus jawaban dan tanggapan Gubernur terhadap pandangan umum fraksi-fraksi, dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Vicktor Mailangkay, James Arthur Kojongian dan Billy Lombok dan sejumlah anggota DPRD Sulut baik secara fisik maupun virtual serta dihadiri Wakil Gubenur Sulut Steven Kandouw.

Dalam penyampaiannya, Wagub Sulut Steven Kandouw atas nama pemprov sulut memberikan apresiasi kepada DPRD Sulut atas terselenggaranya paripurna.

“Diakui dalam APBD 2019 Sulut belum sepenuhnya bisa mengakomodir aspirasi seluruh warga Sulut, untuk itu Wagub Sulut mengajak stackholder yang ada di Sulut untuk bekerja bersama dalam satu tekad pelaksanaan APBD tahun anggaran berjalan bisa menyentuh masyarakat Sulut,” jelas Wagub Steven Kandouw.

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.