Wagub Steven Kandouw Lantik 71 Pejabat Eselon III dan VI Pemprov Sulut

0
60
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik 40 Pejabat Eselon III dan 31 Eselon IV serta 5 pejabat fungsional tertentu (Humas Pemprov Sulut)

TNews, SULUT – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik 40 Pejabat Eselon III dan 31 Eselon IV serta 5 pejabat fungsional tertentu Senin (25/07/2022).

Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya pada pelantikan itu menegaskan bahwa mutasi/rotasi yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk evaluasi kinerja yang dilakukan oleh  Gubernur sekaligus juga sebagai apresiasi atas kinerja yang sudah ditunjukkan.

“Yang pasti Pelantikan hari ini hanya 10% yang promosi, yang sisanya karena proses rotasi untuk memetakan potensi yang di miliki.Untuk itu para pejabat yang diharapkan mampu menjawab berbagai tantangan dan peluang yang terdapat di depan mata sehingga roda pemerintahan Provinsi Sulwesi Utara dapat terus bergerak maju.”tandas Wagub Steven Kandouw sembari menambahkan selamat menunaikan tugas bagi saudara2 yang baru dilantik, tunjukkan kinerja anda, buktikan prestasi anda sebagai bentuk penghormatan atas kepercayaan diberikan oleh bapak. Gubernur.

Hadir mendampingi Pj Sekdprov Praseno Hadi, Asisten III AG Kawatu, Inspektur Mecky Onibala serta pejabat eselon II Pemprov Sulut

Reporter : Konni Balamba

71 PEJABAT YANG DILANTIK WAKIL GUBERNUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.