Waket DPRD Sulut JAK Kembali Bikin Ulah! Beredar Video Cekcok dengan Seorang Perempuan, Bahkan Sebut Tak ada Berani Tangkap Dia

0
149
JAK (Foto tangkapan layar video)

TNews, MANADO – James Arthur Kojongian (JAK), Wakil Ketua (Waket) DPRD Sulut, kembali menjadi sorotan. Sempat viral kepergok bersama selingkuhan beberapa tahun lalu, kini politisi Partai Golkar itu bikin heboh.

Minggu (9/4) malam, beredar di WhatsApp, video diduga JAK, sedang cekcok dengan seorang perempuan.

Video berdurasi 50 detik itu, diawali dengan kolase foto JAK, Michaela Paruntu, dan Angel Sepang.

Video kemudian memperlihatkan seorang lelaki berkaos hitam dengan celana pendek biru di sebuah ruangan. Lelaki itu diduga JAK.

Perempuan yang merekam video terdengar berkata ke JAK. “Kamu berapa kali mukul aku hari ini? Berapa kali mukul hari ini?” ujar si perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut. “Jangan gitu,” terdengar jawaban dari JAK.

Selanjutnya tampak JAK berada di dalam kamar. Dari luar, si perempuan masih merekam JAK.

“James Arthur Kojongian. Wakil ketua DPRD. Iya aku bawa piso. Kamu tampar-tamparin kan? Kamu gampar-gamparin kan orang lagi tidur,” ujarnya lagi dengan suara tangis.

JAK lalu terdengar membuat suara meminta si perekam diam. “Pisonya taruh dulu pisonya,” kata JAK.

“Terus kamu namparin aku lagi?” tanya perempuan tersebut.

“Enggak pisonya taruh dulu tolong,” jawab JAK.

“Aku udah bilang ini buat self defence,” kata perempuan itu lagi. “No pisonya taruh dulu,” potong JAK.

Perempuan itu kembali menuturkan dia ditampar saat sedang tidur. “Udah tenang dong. Ini udah di dalam nih,” ujar JAK menenangkan si perempuan.

Video kemudian dilanjutkan dengan rekaman suara diduga JAK. “Kita ini anggota DPR, ya bilang. Ngga ada yang berani sama kita, ya, ok. Lu bilang ama mereka tangkap gua, kalau lu anggap mereka jago,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media belum berhasil mengkonfirmasi JAK. Begitu juga partai dia bernaung, Partai Golkar Sulut. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.