Waketum Gerindra Doakan OD-SK Dua Periode

0
186

TNews, SULUT – Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo mendoakan Olly Dondokambey-Steven Kandouw kembali menang di Pilkada Gubernur 2020.

Edhy yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan RI menyampaikan hal tersebur ketika mengadakan kunjungan kerja ke Sulut, Jumat (12/6/2020)

PDIP Sulut pun mengapresiasi dukungan elit Gerindra terhadap pasangan yang diusung PDIP.

“Menyatakan sikap untuk mendoakan itu hal yang wajar, doa bisa diterjamahkan luas. Medoakan kesehatan, mendoakan Sulut lebih sejahtera, biaa juga mendoakan menang di Pilkada, ” ungkap Sekretaris DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar, Minggu (14/6/2020).

PDIP pun menilai, dukungan itu bukan tanpa alasan, kaitannya jelas dengan kinerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam memimpin Sulut.

“Selain sebagai elit Gerindra, beliau juga kan Menteri Kelautan dan Perikanan pasti punya pandangan objektif atas kinerja OD-SK selama memimpin Sulut, ” ungkap Wakil Bupati Minsel ini.

“Sebagai menteri di pusat tentu melihat keberhasilan pembangunan OD-SK di Sulut,” ungkap Bakal Calon Bupati Minsel dari PDIP ini.

Sebelumnya, Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang juga Wakil Ketua Umum Paefai Gerindra mengungkapkan, dukungan kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw(OD-SK) untuk kembali menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Pernyataan itu disampaikan Edhy ketika melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (12/6/2020).

Adapun, pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw kembali diusung PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Gubernur 2020.

“Kami juga berharap Pak Gubernur dalam waktu dekat ini juga akan menghadapi Pilkada kami tetap berharap Pak Gubernur terus bisa memimpin Sulut bersama Pak Wagub dan kami siap mendoakan Pak Gubernur dan Pak Wagub,” ujar Edhy.

 

Sumber: Tribun Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.