Walukouw Suarakan Tuntutan Rakyat Yang Menolak Kenaikan Harga BBM di Gedung Rakyat

0
12
Hendry Walukouw

TNews, SULUT – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut Hendry Walukow Meminta Pemerintah dan DPRD dapat menindak lanjuti aspirasi masyarakat yang disampaikan lima kelompok demo yang menuntut penolakan kenaikan BBM. Menurutnya kita harus mampu menjembatani aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat.

” Sebagai wakil rakyat kita harus mampu menjembatani aspirasi yang masyarakat sampaikan ditempat ini, kata Walukouw dihadapan Rapat Paripurna yang juha dihadiri Wakil Gubernur Steven O E Kandouw.

Politisi muda yang selalu peduli dengan keluhan rakyat kecil ini juga mengusulkan terkait aspirasi kiranya DPRD bersama Pemerintah Provinsi dapat menggelar pertemuan terbuka bersama perwakilan pendemo untuk membahas aspirasi dengan Pemerintah Pusat lewat zoom meeting.”Ini bukti keseriusan kita, supaya aspirasi ini tidak terkesan dibiarkan seperti kata pendemo bahwa aspirasi tak ada tindak lanjut,” ungkapnya

Selain itu juga, dirinya mengingatkan pemerintah soal penanganan inflasi akibat kenaikan harga BBM yang berdampak juga naiknya harga bahan pokok masyarakat.”harga yang ada sudah mengalami kenaikan 30 persen. Ini harus ada tindakan konkrit dan nyata yang harus dilakukan pemerintah dan kita semua,” tegasnya politisi asal daerah pemilihan Minut – Bitung.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.