Warga Bolangat Timur dan Sekitarnya Duduki Kantor DPRD Sulut

0
79

TOTABUANEWS.COM-MANADO- Ratusan warga desa Sangtombolang dan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondouw melakukan aksi di DPRD Sulut terkait dengan alih fungsi lokasi lahan hak guna usaha (HGU) pertanian basah menjadi lokasi kelapa sawit. Kemarin (Kamis /12/07/18).

Aksi demo tersebut diterima langsung 5 anggota DPRD Sulut,masing masing Jems Tuuk,Hanafi Sako,Syenni Kalangi serta Ritha Lamusu.

Saat menerima aksi tersebut 5 Legislator tersebut sempat merasa prihatin dan kesal dengan kondisi saat ini yang membuat mereka jatuh susah karena disebabkan permasalahan tak kunjung selesai antara masyarakat dengan PT KKI yang masuk dari Tahun 2015 lalu.

Mereka bernegosiasi dengan penanggungjawab lapangan,dimana aksi demo meminta pimpinan dewan bisa hadir dan mengakomodir aspirasi mereka sampai selesai.

“Semua aspirasi yang diterima dari masyarakat akan disampaikan kepada pimpinan dewan Sulut untuk bisa menuntaskan masalah ahli fungsi yang sudah tidak sesuai dengan aturan undang undang” ujar para Legislator Dapil Bolmong.
(Dvd).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.