Wowor Perintahkan Personil F- PDIP DPRD Sulut Kawal Asmara

0
22

TNews, SULUT – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor menginstruksikan agar seluruh personil fraksi PDIP dilembaga Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Sulut mengawal semua Aspirasi Masyarakat (Asmara) yang sudah disampaikan dan telah masuk dalam usulan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD). Menurutnya kawal Asmara penting dilakukan agar janji politik yang disampaikan saat kampanye bukan hanya janji tetapi benar-benar direalisasikan.

“Pembahasan APBD 2023 yang akan segera dibahas kiranya dijadikan momentum untuk mengawal aspirasi masyarakat, termasuk yang sudah terkaver dalam SIPD, agar masyarakat percaya jika PDIP terus berjuang untuk masyarakat,” kata Wowor.

Juga dalam perannya dilembaga DPRD Sulut PDIP yang mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga memiliki mayoritas kursi harus juga rajin turun dalam menyerap aspirasi masyarakat, sebab masih ada banyak kebutuhan masyarakat kita yang belum disampaikan.” Tekad menjadikan Sulawesi Utara semakin HEBAT, yang menjadi cita-cita pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw adalah amanah dari masyarakat untuk dapat terimplementasikan secara nyata untuk tujuan mensejahtrakan masyarakat,” tegas Wowor.

Keberhasilan ODSK yang saat ini telah terbukti sukses menjadikan pertumbuhan ekonomi Sulut diatas capaian rata-rata Nasional adalah bukti yang harus terus dipertahankan dan perlu terus ditingkatkan.” Fraksi PDIP akan terus mengawal kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.