Teddy Giatkan Rapat Evaluasi Mingguan

0
169

Totabuanews.com, Kotamobagu – Dalam mendukung semua program pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, pemerintah kecamtan Kotamobagu Timur terus meningkatkan serta mengevaluasi kinerja Lurah/Sangadi diwilyah itu.

Bahkan, dalam seminggu sekali tepatnya pada hari Senin, seluruh Lurah dan Sangadi diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, berkumpul dikantor kecamatan Kotamobagu Timur untuk mengadakan rapat, yang dipimpin langsung oleh camat Drs Teddy Makalalag.

“Rapat ini dilakukan setiap hari Senin pada hari kerja. Yakni untuk mengevaluasi perkembangan pelayanan kepada masyarakat disetiap keluarahan dan desa,” ujar Teddy kepada TotabuaNews Senin (28/01/2013).

Teddy melanjutkan, bahwa rapat yang dilaksanakan itu sudah diprogramkan sejak dulu, sebelum dirinya menjadi camat diwilayah itu.

“Lagipula sepengetahuan saya, rapat ini sudah menjadi agenda rutin bagi kecamatan Kotamobagu Timur, sejak dulu,” jelasnya.

Teddy juga berharap dengan dilakukannya kordinasi setiap pekan antara pihak Kecamatan dan Kelurahan serta Desa, akan lebih memaksimalkan pelayanan mereka ke masyarakat.

“Dalam rapat itu seluruhnya kami bahas,n baik dari sisi kendala pelayanan, sampai dengan pemecahan masalah, serta terobosan apa yang akan dilakukan, untuk memaksimalkan pelayanan,” tutupnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.