Terima Bintang Astha Brata, JG Jadi “Dosen” IPDN Jatinangor

0
703
Bupati Joune Ganda menerima penghargaan dari IPDN

JG : Ini Adalah Tugas Negara yang Harus Saya Laksanakan

TNews, Minut – Joune Ganda, SE, bupati pilihan rakyat Minahasa Utara (Minut), menuai perhatian Civitas Akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor Jawa Barat.


Hal ini dibuktikan dengan undangan Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M. kepada JG berkunjung ke Kampus IPDN, untuk menerima Piagam Penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Kepamongprajaan (Bintang Astha Brata) kepada bupati Joune Ganda setelah didaulat sebagai alumni kehormatan IPDN yang di diserahkan langsung Rektor IPDN DR.Hadi Prabowo, MM. Dalam kegiatan tersebut, JG sekaligus memberikan kuliah umum tentang Pilkada dan Pemerintahan Daerah di hadapan Praja IPDN, Senin (19/04/2021).

Bupati Minut Joune Ganda menerima penyematan Bintang Astha Brata

JG mengaku terkejut dengan undangan untuk memberikan kuliah umum dihadapan calon Pamong Praja dari berbagai provinsi se-Indonesia ini.
“Terus terang saya kaget ketika menerima undangan untuk memberikan kuliah umum dan materinya terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah.

Ini adalah kehormatan dan merupakan tugas negara untuk dilaksanakan dan terima kasih atas kepercayaan dengan penganugrahan bintang Astha Brata dari IPDN,” ungkap bupati.


Bupati Minut Joune Ganda didaulat sebagai Dosen dan memberikan kuliah umum bertopik Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi Missi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah.


Selain JG yang IPDN juga mengundang, Walikota Medan Bobby Nasution yang tak lain adalah menantu presiden RI Joko Widodo. Gubernur Jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendar Prihadi.


Kofifah dan Hendar akan tampil dengan topik “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”. JG dan Bobby dua kepala daerah yang tergolong pemimpin muda pemenang Pilkada 2020. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.