Terima SK DPP Nasdem VAP Ucapkan Syukur Kepada Tuhan

0
97
Loading...

TNews, Minut — Perjuangan yang luar biasa seorang DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th demi memperoleh dukungan dan Surat Keputusan DPP Nasdem, sebagai modal dirinya dalam pencalonan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), patut disyukuri dengan berhasil keluarnya SK cagub Sulut untuk VAP.
“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, saya sangat bersyukur Tuhan. Ini semua hanya karena anugerah Tuhan sehingga saya mendapatkan kepercayaan berupa SK DPP Partai NasDem yang nantinya akan saya pergunakan dalam pendaftaran sebagai calon Gubernur Sulut,” kata VAP, Senin (29/06/2020)

VAP menyebutkan dirinya percaya dengan kebenaran firman Tuhan dalam Yakobus 5 : 16b “Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya”.
“Saya yakin dan percaya Firman Tuhan tidak pernah salah. Dan saat ini Tuhan sudah buktikan ditengah-tengah kehidupan saya,siapapun dan persoalan apapun saya serahkan kepada Tuhan saja yang beracara,” tegas VAP yang telah dua periode memimpin kabupaten Minut.
Ibunda tercinta Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang calon bupati Minut ini, mengatakan rasa terima kasih untuk Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Bapillu Prananda Surya Paloh, bersama seluruh pengurus, Ketua Kompemwil Sulut Felly Estelita Runtuwene SE, DPW dan Bapillu Sulut serta seluruh kader Partai NasDem, atas kepercayaan yang diberikan untuk memperebutkan Gubernur Sulut pada 09 Dedember 2020 mendatang.
“Jika Tuhan berkenan, kepercayaan ini akan membuahkan hasil yang terbaik. Seperti kata firman, orang yang menabur pasti dia akan menuai. Tentunya kepercayaan ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya untuk kemenangan dan tentunya juga tak lepas dari dukungan doa dan dukungan suara ketika saya bila lolos dalam pencalolnan dan ditetapkan sebagai calon untuk dipilih nantinya,” ujar VAP smbil tersenyum. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.