Terpilih Secara Aklamasi Lewat Musdalub, ADM Resmi Ketua Partai Golkar Bolmong

0
5651
ADM saat menerima Pataka Partai Golkar dari DPD I Partai Golkar Sulut. (Imran Asiaw)

TNews, BOLMONG – Terpilih secara aklamasi lewat Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) ke XI, Aditya Anugrah Moha (ADM) resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2021-2025.

Musdalub Partai Golkar tersebut dilaksanakan di Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan, Kamis 16 Juni 2022.

Dihadiri langsung perwakilan DPP Partai Golkar Olsu Babay, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit dan jajaran sekaligus membuka Musdalub, Dewan Pembina Partai Golkar Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) Wakil Ketua DPRD Sulhan Manggabarani, Anggota DPRD Bolmong Dias Potabuga, Mahrin Lolung, Kepala Kesbangpol Bolmong Christofel Kamasaan,  partai koalisi PAN dan PPP, serta pengurus Partai Golkar di seluruh kecamatan se Bolmong.

Usai Musdalub ADM mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membawa kembali kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

ADM optimistis kemenangan Golkar di Bolmong akan menjadi barometer untuk kemenangan partai hingga tingkat nasional.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari jajaran pengurus dan kader partai di Kabupaten Bolmong. Mari kita berjuang bersama-sama, sebagai tema Musdalub hari ini yakni mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Bolmong,” ungkap ADM dalam keterangan pers usai Musdalub.

ADM menjelaskan, Musdalub DPD II Partai Golkar yang dilaksanakan ini guna mengisi kekosongan pengurus.

Menurut ADM, kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong adalah bentuk kerinduan para kader dan pengurus  untuk mengembalikan kejayaan partai yang pernah berkuasa di Kabupaten Bolmong.

“Setelah 2 dasawarsa, kita harus rebut kemenangan pada 2024 ini. Kompak saja tidak cukup. Tapi yang dibutuhkan adalah kerja keras,” harap mantan Anggota DPR RI 2 periode ini.

Selain itu kata ADM, setelah dirinya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, akan mempercepat upaya konsolidasi internal dan akan turun di 15 kecamatan se Bolmong.

ADM memastikan akan merampungkan kepengurusan dalam waktu dekat.

“Nanti akan kita susun secara detail program kerja pada Rakerda DPD II Golkar Bolmong,” tegas

ADM juga akan segera melakukan safari politik ke seluruh pengurus kecamatan hingga ranting di Bolmong. Ia memastikan bakal membuat strategi pemenangan partai berbasis pendekatan saintifik.

“Kita optimis akan rebut kemenangan Partai Golkar Bolmong, kita rebut kemenangan Pak Airlangga sebagai calon presiden, gubernur serta pemilihan bupati dan wakil bupati Bolmong ke depan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Musdalub Golkar ke XI Bolmong kali ini, dari 15 pengurus kecamatan, 14 menyatakan sepakat memilih ADM sebagai Ketua DPD II Golkar Bolmong. Begitupun dengan AMPG, dan Pengurus Kosgoro dan KPPG.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.