The One Bugar Bersama Sandiaga Uno di Jakarta

0
60

Rangkaian Keguatan ADWI 2022

TNews, Minut Sulawesi Utata – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E.Ganda S.E.,M.A.P., bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Duta Besar Australia di Indonesia Penny Wiliams, melaksakan kegiatan lari bersama, Minggu (30/10/2022) pagi hari.

Kegiatan ini mengambil rute dari gedung Sapta Pesona Kemenparekraf mengitari bundaran HI sejauh 6 km bersama rombongan, kegiatan lari pagi ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan agenda Anugerah Desa Wisata 2022 (ADWI).

Pada kesempatan tersebut, Menteri Sandiaga Uno dan Dubes Australia Penny Williams mampir di stand milik Pemkab Minut, momen ini dimanfaatkan Bupati Joune Ganda  mempromosikan Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas dengan memberikan kaos dan jaket bertuliskan Likupang kepada Dubes Australia Penny Williams.

Diketahui, Desa Budo, Kecamatan Wori, masuk
Anugerah Desa Wisata Indonesia atau ADWI 2022. Desa Budo, masuk dalam penilaian 50 besar dari semua Desa yang ada di Indonesia. Desa Budo menjadi satu-satunya perwakilan Sulawesi Utara yang masuk dalam daftar tersebut.


Di Desa Wisata Budo, pengunjung bisa melihat mangrove. Di sana juga tersedia sejumlah fasilitas. Ada gazebo, cafe hingga spot diving.(Tim Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.