Tiga Desa di Minut Utusan Lomba PKK Se-Sulut

0
2

Dinilai Langsung Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan

TNews, Minut – Hasil kerja keras Ketua Tim Penggerak PKK kabuoaten Minahasa Utara (Minut) Rizya Ganda Davega dan jajaran pengurus yang turun langsung ke kecamatan dan desa-desa, menghantar tiga desa dalam pelombaan PKK tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni desa Bahoi, Palaes dan desa Teremaal, semuanya di wilayah kecamatan Likupang Barat.


Penilaian ketiga desa ini dipimpin langsung Ketua TP-PKK sulut Rita Dondokambey Tamuntuan dan tim penilai lainnya yang didampingi Rizya Ganda Davega dalam kategori penilaian untuk kegiatan PKK seperti Hatinya PKK, Administrasi PKK, dan PHBS Kamis (21/10/2021).


Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PKK di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa-desa dan secara khusus Davega mengatakan penghargaan untuk TP-PKK di tiga desa yakni Bahoi, Palaes dan Teremaal yang sangat menunjang program PKK.


“Tentunya sebagai mitra Pemerintah, kita memiliki tanggung jawab dalam masyarakat, dimulai dari kelompok terkecil yaitu keluarga dengan program utama membantu menyukseskan upaya mengsejahterakan masyarakat yang berawal dari kesehatan dan kesejahteraan keluarga,” ungkap Rizya Ganda Davega.
Selanjutnya First Lady Minut ini mengatakan rasa terima kasih dan penghargaan atas kunjungan dan penilaian ketua TP PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan serta tim Penilai yang telah berkunjung dan melakukan peninjauan terhadap kesiapan tiga desa yang diunggulkan Minut dalam perlombaan.


“Terima kasih atas kunjungan ibu Rita Dondokambey Tamuntuan serta tim penilai dan semoga Minut dapat berprestasi dengan nilai terbaik,”harap Davega. (MT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.