Tingkatkan Mutu Pendidikan Kota Bitung, Maurits Mantiri Tandatangani Kerjasama dengan Universitas Klabat

0
20

TNew, Bitung Sulawesi Utara- Sebagai langkah menuju peningkatan mutu pendidikan di Kota Bitung, Pemerintah kota sebagai komitmen memajukan Dunia Pendidikan, terus mengambil langkah strategis dengan berupaya melaksanakan kerjasama dengan berbagai pihak.


Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM yang dikanal memiliki jaringan yang cukup luas, Rabu (25/01/2023) melaksanakan penandatanganan kerjasama Pengembangan Sumber Daya Manusia, Tridharma Pendidikan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dengan Universitas Klabat di Airmadidi.


Dengan terjalinnya kerjasama ini, Walikota Bitung berharap memiliki dampak nyata terhadap peningkatan mutu pendidikan di Kota Bitung.
“Bersinergi dengan institusi perguruan tinggi sebagai langkah nyata dan strategis menuju Bitung lebih hebat. Kita ingin dunia pendidikan di Bitung punya daya saing tinggi dan modern,” ujar Walikota.


Hadir dalam penandatanganan tersebut, Rektor Universitas Klabat Danny Ivan Rantung bersama jajaran, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kadis Kominfo, Kabag Kerjasama dan Kabag Umum. (Penyunting Meiyer Tanod/Prokompi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.