TNI AU Rancang Penanaman 1000 Bibit Bakau di Minaesa

0
96

TNews, Minut Sulawesi Utara – Peduli dengan keselamatan wilayah pantai dari ancaman Abrasi sebagai tindak lanjut perintah Panglima TNI ke seluruh jajaran, maka Lanud Sam Ratulangi Manado bulan Mei 2023 mendatang, merencanakan melakukan penanaman 1000 bibit pohon bakau di desa Minaesa (Talawaan Bajo) Kecamatan Wori.

“Perintah panglima TNI adalah melakukan penanaman Manggrov, kami tentunya akan melaksanakan perintah tersebut, dengan melibatkan elemen masyarakat baik LSM, Karang Taruna dan juga rakyat desa yang nantinya akan menjaga dan merawat Manggrove ini,” kata Kolonel Pasukan Paulus Purwadi Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Sam Ratulangi, kepada TNews, Selasa (18/04/2023), usai bertemu dan bersosialisasi dengan Hukum Tua Minaesa Saprin Fanah, terkait kagiatan yang direncanakan awal Mei mendatang.
Hukum Tua Saprin Fanah, menyambut gembira kegiatan TNI Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi di desanya.


“Kami menyambut baik rencana kegiatan menanam bibit pohon Bakau atau Manggrove oleh TNI Angkatan Udara di Minaesa, hal ini bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan pantai di Minaesa. Dan tentunya mewakili pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas rencana kegiatan ini,” ujar Saprin.
Kunjungan perwakilan TNI AU Lanudsri Manado ke Minaesa, Kolonel Pasukan Paulus Purwadi Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Sam Ratulangi didampingi Letda Sus Agustinus Tangkidi
KaurBlikkomsosdirga
Publikasi dan Komunikasi Sosial Dirgantara dan Serka Marsoni Songa Babinpotdirga Potensi Dirgantara. (Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.