Torang VAP Bolmut Siap Bergerak

0
22

TNews, Bolmut–Menyatakan simpati dan dukungan untuk Calon Gubernur Vonny Anneke Panambunan (VAP) menuju kursi nomor satu Sulawesi Utara (Sulut), warga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) membentuk forum relawan yang menamakan diri “Torang VAP Bolmut” yang menyatakan diri siap mendukung dan memenagkan VAP di daerahnya.
Ketua Torang VAP Bolmut Amier Alamri bersama sekretaris Hardiono Hassan SH menyebutkan walaupun baru terbentu sem,inggu, tetapi pergerakan menggalang dukungan sudah dilaksanakan.

“Kitab terus bergerak dengan target-target yang telah ditetapkan dengan agenda kerja yang disusun untuk pergerakan dan dukungan bagi ibu VAP di Bolmut,” Kata Papa Shakip sapaan Hasan.

Torang VAP Bolmut berkeyakinan dukungan suaran untuk VAP akan besar seiring dengan pergerakan-pergerakan relawan yang bekerja keras.

“Kami telah bekerja di 6 Kecamatan. Sebab di 106 Desa dan 1 Kelurahan disini, seluruhnya sudah dibentuk tim relawan Torang VAP Bolmut. Semoga perekrutan anggota relawan berjalan lancar, ” katanya. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.