13 Anggota Polres Touna Dapat Penghargaan, Ini Pesan Kapolres

0
139

TNews, TOUNA – Sebanyak 13 anggota Polres Tojo Una Una,Senin 22/3 mendapatkan penghargaan sebagai anggota berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh orang nomor satu di Polres Touna Akbp Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K,dalam kegiatan Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Touna.”Hadir dalam kegiatan apel, Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma, S.H., para Kabag, Kasat dan para perwira dan Brigadir Polres Touna.

Kapolres Touna Riski mengucapkan selamat kepada para personel Polres Touna yang mendapat penghargan karena telah mampu menjalankan tugasnya secara baik dalam melaksanakan program-program di institusi Polri.

“Penghargaan itu diberikan atas ganjaran setimpal berkaitan dengan dedikasi yang diberikan sejumlah personel dalam melaksanakan tanggungjawabnya. Sehingga bisa meningkatkan motivasi kerja kepada personil lainnya”, lanjut Kapolres.

“Pada kesempatan itu Kapolres berpesan kepada para anggota, jadikan ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres

“Ini sudah menjadi tradisi dilingkungan Polri, jika ada anggota yang berprestasi tentu kami akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih,” ungkap Kapolres Buru

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002 ini kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan, tugas Polri akan semakin berat dan kompleks.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” pesan AKBP Riski.

Adapun 13 personil yang mendapat penghargaan adalah 6 orang personil Sikeu dan 3 orang personil Bagren yang berhasil meraih penghargaan terbaik kedua dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kementerian/Lembaga Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tengah TA. 2020 beberapa waktu lalu.

Sementara 4 personil lainnya adalah 2 orang personil Satreskrim, 1 orang personil Polsek Ampana Kota dan 1 orang personil Polsek Ampana Tete. Mereka diberi penghargaan atas keberhasilan mereka dalam pengelolaan Perwabku dan pengajuan nggaran DIPA tepat waktu.

Diakhir amanatnya, Perwira dua bunga melati ini mengatakan dan mengharapkan agar seluruh anggota untuk tidak henti-hentinya mengukir prestasi.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.