9 Pelajar SMAN 1 Tete Dataran Bulan Ikut Seleksi Paskibraka Kabupaten Touna

0
181

TNews, TOUNA – Tahun ini SMAN 1 Ampana Tete Dataran Bulan Kabupaten Tojo Una Una menyiapkan sebayak 29 siswa siswinya untuk mengikuti seleksi Calon Paskibraka tahun 2022 tingkat sekolah yang dilakukan langsung oleh Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Tojo Una Una.

Menurut pendamping koordinator Paskibraka SMAN 1 Ampana Tete Dataran Bulan, I ketut Wardana yang di temui di lapangan STQ jalan Merdeka Kelurahan Uemalingku ,mengatakan bahwa dari 25 siswa yang ikut seleksi ada 9 orang yang lolos untuk seleksi di Kabupaten,jelasnya.

Ketut katakan bahwa dari 9 orang ini terbagi dari 5 putra dan 4 putri.Saat ini mereka masuk dalam 100 orang untuk seleksi masuk ke 62 Calon Paskibraka.Seleksinya empat hari semoga anak anak kita bisa lolos dalam seleksi ini dan bisa juga masuk mewakili 2 orang  seleksi Provinsi Sulteng nanti,tandasnya.

Ia berharap agar anak anak tetap semangat dalam mengikuti seleksi dan banggakan nama sekolah.Kami pihak sekolah tetap memberikan support kepada siswa siswi yang saat ini sedang lakukan seleksi Paskibra, tutup Ketut. (Dales/TNews)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.