Amors Peduli, Kunjungi Pos Pengamanan dan Berikan Bantuan Sembako

0
38
Loading...

TNews, AMPANA – Turut andil dalam pencegahan Penyebaran virus Corona Covid 19 di Kabupaten Tojo Una Una, sejumlah komunitas melakukan sosial memberikan bantuan kepada sejumlah pihak. Seperti halnya yang di lakukan oleh Komunitas Motor Ampana Max Owners (Amors) Ampana Kabupaten Tojo Un Una,Sabtu 16/5/20.

Ramli Thalib Pembina Amors Touna mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh Amors Touna yakni pembagian bantuan kepada para Petugas Posko diwilayah Perbatasan Kemarin kami kunjungi Posko perbatasan Touan Poso di kecamatan Tojo Barat Malei Tojo.

Kemarin juga ada pak camat Tojo Barat yang hadir saat penyerahan bantuan sembako. “Kita juga mendapar penyampaian terkait kurangnya alat ukur suhu tubuh ,mereka meminta agar di tambah guna mengantisipasi lonjakan warga yang mau melintas di perbatasan,” ucap Ramli.

Lanjut Ramli hari ini Minggu 17/5 kembali Amors akan kunjungi posko Perbatasan Touna Luwuk  Balinggara,kegiatan yang sama juga kita lakukan yakni bagi bagi sembako kepada para petugas di sana.

Diketahui Anggota Amors yang turut hadir dalam kegiatan berbagi sembako kurang lebih 30 anggota yang di ketuai Iksan Badwi.

“Kami juga megajak semua Masyarakat agar tetap menjaga hidup sehat Cuci tangan,jaga jarak ,tetap dirumah,social distanting san Physical distanting guna memutus mata rantai penyebaran  virus Corona di Touna,” katanya.

Dales Lantapon

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.