Bansos untuk Warga Touna Terus Disalur, Kini Giliran Wilayah Kepulauan

0
19
Loading...

TNews, AMPANA – Usai melakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa sembako untuk warga di wilayah darat Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), kini dinas Sosial Touna melakukan penyaluran di wilayah Kepulauan yang terdiri dari 6 Kecamatan.

Kepala dinas Sosial Kabupaten Touna Burhanudin kepada Tim Redaksi Totabuan News mengatakan, pada Selasa (18/05) penyaluran bantuan di wilayah kepulauan ada tiga titik, yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Touna Muhammad Lahay.

“Yakni kecamatan una una, kecamatan Batudaka dan kecamatan Togean, kemudian dilanjutkan kecamatan Talatako, kecamatan walea kepulauan dan Kecamatan walea besar,” jelansya.

Sedangkan dari jumlah penerima untuk Kabupaten Touna ada sekitar 10.000 KK, namun ada ketambahan sekitar 4000an usulan baru sehingg jumlah total ada sekitar 14.000 KK yang akan di berikan bansos pangan ini.

Ia juga berharap agar bansos pangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Jika ada kendala di lapangan agar segara melapor ke pihak dinas agar kami bisa menindak lanjuti,” ungkapnya.

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.