Bhayangkari Polres Touna Santuni Warga Korban Banjir

0
36

TNews, AMPANA – Jajaran Kepolisian Polres Touna dan Polsek Ampana Kota mendampingi ibu Bhayangkari Cabang Polres dan ibu Bhayangkari Polsek Ampana Kota,sambangi warga korban banjir di desa Patingko dan Kelurahan Dondo dusun Batampolo di Kecamatan Ratolindo, Minggu sore  (12/1/2020) kemarin.

Tim ini dipimpin Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyady , turut serta Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh Natsir, dan jajaran Reskrim Polres beserta personil Reskrim Polsek Ampana Kota dan tim kelelawar Shabara Polres setempat.

Hal ini dilakukan, guna untuk mendampingi ibu-ibu Bhayangkari Polres dan  ibu-ibu Bhayangkari Polsek Ampana Kota dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir luapan air sungai Patingko.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahi Kabag Ops dan Kapolsek Ampana Kota beserta ibu-ibu Bhayangkari Polres dan Polsek Ampana Kota kepada korban banjir didua tempat tersebut.

Kapolsek Ampana Kota, Iptu Muh Natsir menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memberikan tali kasih dan bingkisan kepada warga guna untuk membantu warga korban banjir ,”ucapnya kepada media ini Selasa (14/1/2020).

Menurut Kapolsek Ampana Kota, kunjungan ini sesuai anjuran Ketua Cabang Bhayangkari Polres Touna, dan sebagai wujud solidaritas dalam membantu sesama khusnya warga korban banjir. “Terutama bagi anak-anak yang mengalami trauma dalam  bencana banjir itu.

Hal ini juga membuktikan bahwa bhayangkari polres setempat, turut mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas negara,”ujar Kapolsek.

Sementara itu, salah satu warga korban banjir yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan terimah kasih dan rasa haru atas kunjungan jajaran bhayangkari Polres Touna. “Semoga bantuan yang diberikan jajaran kepolisian dan  Bhayangkari polres itu, mendapat balasan dari Allah SWT,” pinta warga korban banjir tersebut.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.