BPN ATR Touna Maksimalkan Pelayanan Pengurusan Sertifikat Tanah

0
112

TNews, AMPANA SULTENG – Pelayanan prima kepada Masyarakat Touan dalam pengurusan Sertifikat Tanah terus di tingkatkan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tojo Una Una,hal itu di sampaikan kepala BPN ATR Touna Budiono.

Hal itu dibuktikan dengan adanya penyerahan sertifikat tanah untuk Pondok Pesantren Roudatul Mustafa Lilkhairaat Kayunyole, yang diserahkan langsung kepala BPN Touna kepada Habib HS. Ahmad Taha Al-Habsyi di Kantor BPN Touna Selasa (8/10) kemarin.

Dalam penyerahan sertifikat tanah tersebut, Pimpinan Pondok pesantren Raodatul Mustafa Lilkhairaat Kayunyole sangat bersyukur atas pembuatan sertifikat yang pengurusannya tidak memerlukan waktu lama.

Sementara itu kepala BPN budiono kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya selalu mengutamakan pelayanan yang prima. “Dimana pengurusan kami lakukan berdasarkan data lengkap kalau lengkap dokumen yang dibutuhkan maka segera kami layani dengan cepat,” ungkapnya.

Momen kemarin kata Budiono sangat mengaharuhkan sebab pimpinan ponpes terharu sebab pengurusan Srtifikat sangatlah cepat. “Diketahui sudah lama pihak ponpes mengurus baru ini pengurusanya cepat, iya hanya berapa hari kita proses dan langsung jadi,” tambahnya.

Menurut Budiono bukan hanya itu tapi sudah ratusan sertifikat sebelumnya kita proses jelasnya. “Kita disini kalau dokumen lengkap segera kita proses dan pelayanan yang kita utamakan,” tandasnya.

 

Peliput : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.