Bupati Touna Jelaskan Kendala Keterlambatan Pembagian Bantuan

0
70

TNews, AMPANA – Bupati Tojo Una Una Muhammad Lahay terus menghadiri dan menyerahkan langsung  bantuan kepada Masyarakat penerima baik di wilayah darat Touna maupun di wilayah Kepulauan.

Dari amatan media TN bupati tak kenal lelah terus menyambangi setiap kecamatan hanya untuk bertatap muka dan menyerahkan langsung bantuan sosial kepada Masyarakat. Pada kesempatan penyerahan bantuan itu bupati berharap bantuan ini bisa betmanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap bantuan yang diberikan kepada bisa bermafaatkan. “Setelah kita serahkan bantuan artinya sudah terjawab keluhan keluhan masyarakat,” kata Bupati.

Di sisi lain, soal keterlambatan penyaluran, kat Bupati tidak ada unsur kesengajaan. “Akan tetap kita masih melakukan pemutaharin data penerima agar tidak ada tumpang tindih dalam pembagian sembako ini. Sebab kita ketahui bersama bantuan  banyak yang di salurkan seperti Bantuan pusat PKH,BPNT, Bantuan dana BLT dana desa, Bantuan Sosial APBD 1 bahkan dari APBD 2 akan ada bantuan dan itu dalam waktu dekat akan dibagikan,” jelasnya.

Bupati berharap lagi, semua masyarakat dapat bantuan. “Kalau belum terdata silakan melapor ke pihak terkait insyallah akan kita upayakan.Allhamdulilah kita sudah menjalan intruksi dari pusat,” tuturnya.

DALES LANTAPON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.