Bupati Touna Resmikan Kampung Tangguh Tinombala Covid-19 Desa Una Una

0
92
Bupati saat resmikam kampung tangguh desa Una Una

TNews, AMPANA – Bupati Tojo Una-Una, Mohammad Lahay SE MM, meresmikan Kampung Tangguh Tinombala Covid-19 di Desa Una Una, Kecamatan Una Una, Senin (13/07/2020). Peresmian Kampung Tangguh Tinombala Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Touna, khususnya Desa Una-Una.

Bupati Touna, Mohammad Lahay menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Una Una dan Jajarannya, serta semua pihak yang telah mendukung dan berpartispiasi atas terbentuknya Kampung Tangguh di Desa Una Una di Wilayah Kecamatan Una Una. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una memberikan apresiasi serta sangat mendukung kegiatan yang sangat Positif seperti ini,” ucap Bupati.

Menurutnya, meskipun Kabupaten Tojo Una-Una sampai saat ini belum ada penyebaran Covid-19 atau masih dalam Zona Hijau, namun keberadaan Kampung Tangguh ini sangat diperlukan guna mencegah Penyebaran Covid19. “Olehnya, saya berharap agar Desa Una Una Kecamatan Una Una menjadi Contoh untuk Desa-desa lain di Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una,” ujar Bupati.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.