Bupati Touna ‘Sentuh’ Warganya Hingga Pelosok

0
61

TNews, AMPANA – Di akhir kepemimpinannya bupati Tojo Una Una Muhammad Lahay terus melakukan silahturahmi dengan menyambangi masyarakatnya yang berada di wilayah pelosok. Kali ini bupati Muhammad Lahay mengunjungi dua desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Morowali Utara yakni desa Dataran Bugi dan Desa Kalemba Kecamatan Tojo.

Orang nomor satu di Touna dalam Kunjungan Kerja tersebut Berdialog langsung dengan Masyarakat setempat, mendengarkan Keluhan dan Keinginan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mahdi SP,M,Si, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Moh.Askari Muslaini,S.So, Kabid Pemdes Mohammad Awali,S.Sos,M.Si, Camat Tojo Lidersut Makaruru,S.Pd, Sekcam Tojo Erfan,S.Ag.

Dalam kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan Pemantauan Penyaluran Bansos Pangan APBD Provinsi dan Kabupaten, Bantuan Pangan Dampak Bencana serta Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Tahun 2020, setelah dari 2 desa tersebut kemudian dilanjutkan dengan Pemantauan di Desa Tojo dan Desa Podi Kecamatan Tojo.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.