Cegah Corona, Puluhan Pengurus dan Kader Partai NasDem Touna Di-Rapit Test

0
103

TNews, AMPANA – Setelah melakukan langkah sosial dengan membagikan kebutuhan pokok dan masker kepada warga, kini Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una Una (Touna) melakukan pemeriksaan diri guna memastikan kesehatan tetap aman, dari gejala virus Covid-19.

Akan tetapi, pemeriksaan dengan sistem Rapid Test dilakukan kepada kader dan simpatisan Partai NasDem Touna. Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung di kantor sekretariat Nasdem oleh Direktur RSUD Ampana dr. Niko bersama Tim Medis COVID belum lama ini.

Ketua harian DPD Partai NasDem Mahmud Lahay di sela-sela kegiatan mengatakan, Rapid test kesehatan ini dilakukan sesui instruksi DPW partai Nasdem Provinsi Sulawesi tengah. “Seluruh pengurus dan kader partai Nasdem Kabupaten Tojo Una Una telah siap untuk di lakukan Rapidtest, semoga hasilnya negatif kita semua diberikan keaehatan,” ujar Mahmud Lahay

Mahmud berharap, agar seluruh kader dan simpatisan partai besutan Surya Paloh ini negatif dan terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini. Namun kata Mahmug, dalam pemeriksaan kesehatan jika ada yang terindikasi Covid-19, secepatnya segera mendapat penanganan. :Kita semua juga berharap pandemi covid 19 ini segera berakhir dan semua kembali berjalan normal,” tambanya lagi.

Darui pantauan Tim Redaksi Totabuan News, kegiatan Rapid Test ini oleh RSUD Ampana menurunkan dua orang Tim medis. Sementara itu, Direktur RSUD Ampana dokter Niko   didampingi 2 orang Tim Medis COVID-19  Mira dan Mara  mengatakan hasil rapit test ini akan dibuat surat keterangan. “Nanti kita amati dulu hasil rapidtest nya, masih menunggu waktu sedikit, karena ini masih OTG , blm bisa dipastikan Reaktif  atau Non Reaktif,” kata dr Niko.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.