Cegah Gangguan Kamtibmas, Dua Polsek di Touna Ini Gelar KRYD

0
137

TNews, AMPANA – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk antisipasi C3, Sajam, Miras, Kelengkapan Kendaraan, Bahan Peledak dan kenalpot bogar di wilayah Longge-Balingara, serta kejahatan lainnya, maka dua Polsek di Kabupaten Tojo Una Una yakni, Polsek Ampana Tete dan Polsek Nuhon, menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) secara bersama. KRYD dua Polsek itu digelar Rabu (05/02/2020) kemarin.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete Res Touna AKP Imran Ismail, Kapolsek Nuhon Iptu Alfred Bolang, Kanit Sabhara Sek Nuhon Iptu Patris Jemias dan bersama 20 org personil gabungan Polsek Ampana Tete dan Polsek Nuhon.

Kapolres Touna Akbp Alfred Ramses Sianipar SIK M.H, mengatakan KRYD gabungan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Ampana Tete dan Polsek Nuhon merupakan Program Polri. “Ini bertujuan untuk mencegah sedini mungkin setiap Potensi Gangguan Kamtibmas di masing-masing wilayah,” tutur Kapolres.

Kata Kapolres, barang bukti hasil razia dari arah Kabupaten Banggai Menuju Kabupaten Touna, diamankan di Mako polsek Ampana Tete. “Babuk hasil Razia dari arah Kabupaten Touna menuju Kab. Banggai di amankan di Mako Polsek Nuhon,” jelas Kapolres.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.