Cuaca Ekstrim, Dinas Perhubungan Touna Imbau Pelaku Tranportasi Penyeberangan

0
41
Yusrin Baginda SH.

TNews, Ampana – Memasuki bulan Desember cuaca laut Touna terbilang ekstrim sehingganya sangat beresiko bagi pelaku transportasi penyeberangan laut antar Pulau maupun antar Provinsi,hal itu di sampaikan Kepala Bidang Tranportasi Yusrin Baginda SH.

Ditemui di ruang kerjanya Yusrin mengatakan bahwa memang memasuki Bulan desember ini biasanya cuaca ekstrim.Sehingganya kita dari dinas Perhubungan tetap menghimbau para pemilik Kapal yang beroperasi di wilayah Penyeberangan laut Touna.

Ia kita sudah berikan himbauan untuk penyeberangan kapal Fery Pelabuhan Ampana -Wakai -Gorontalo dan penyeberangan kapal penumpang antar pulau agar tetap berhati hati ketika cuaca ektrim dan tidak memungkinkan ,tegasnya.

Mari kita sama sama menahan diri untuk keselamatan diri kita,tambahnya lagi.

Ditambahkan bahwa dinas perhubungan dalam pencegahan covid dinas perhubungan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya yakni operasi yustisi jadi semua penumpang baik keluar maupun masuk tetap diperiksa guna memutus penyebaran virus Corona.Insya allah kata Yusrin wabah corona ini cepat berakhir ,tandasnya.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.