Desa Podi Terima Bansos, Warga: Terima Kasih Pak Kapolsek dan Camat Tojo

0
89

TNews, Touna – Giliran Masyarakat Desa Podi Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una Una menerima Bantuan Sosial yang diserahkan secara simbolis  oleh Kapolsek Tojo Ipda Syarif SH.MH yang diterima salah satu perwakilan masyarakat dari dusun Paduku oleh bapak Ardianto.”Penyerahan bansos dilaksanakan di kantor desa Podi ,Kamis 3/3 kemarin.

Dalam giat Bansos yang dilaksanakan kamis ( 3/3)di Desa Podi  dihadiri Kepala Desa setempat dan Jajaranya. Selain itu hadir pula  Camat Tojo Lidersut Makaruru, beserta Jajaranya .  Giat berlangsung dan dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

Dari pantauan media ini,warga masyarakat setempat menyambut dengan baik dan penuh antusias oleh karena hadirnya Kapolsek Tojo yang baru Ipda Syarif SH.MH . Sosok Kapolsek yang baru ini,menurut salah satu warga Setempat yang tidak bersedia namanya di mediakan mengatakan  bahwa baru 3 hari sebagai Kapolsek Tojo namun sudah meluangkan waktunya berkunjung di Desa Podi, maka dengan begitu warga disini sudah mengenal langsung Kapolsek yang baru.”meskipun baru bertugas di wilayah Kecamatan Tojo beliau begitu akrab dengan masyarakat,” Tandas  salah satu warga Desa Podi”.

Dalam Penyerahan Bantuan Sosial, juga sekaligus merupakan suatu kesempatan yang langsung dapat bertatap muka dengan warga desa podi Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una una, sulawesi tengah oleh Kapolsek Tojo Ipda Syarif. Terima kasih pak kapolsek ucap warga setempat atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat , tandas warga.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.