Di Tengah Pandemi Covid-19, KUPP Kelas III Ampana Berbagi Sembako

0
19
Loading...

TNews, AMPANA – Masa pandemik virus covid-19 sangat beradampak bagi masyarakat umum. Terutama dar segi ekonomi masyarakat. Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak corona ini, sejumlah pihak merasa terpanggil untuk membantu masyarakat.Salah satunya adalah Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP)  Kelas III Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna). Di mana KUPP Kelas III Ampana menggelar aksi sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako dilakukan pada Senin (18/05/2020) tadi siang.

Kepala Kantor UPP Kelas III Ampana, Jansen Herry Motulo, SIP melalui KTU Sudirman Dj Hi Abu S Sos mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk partisipasi UPP Ampana dalam mendukung Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan wabah COVID-19.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat, mengingat saat ini kita bersama-sama melawan wabah virus corona,” kata Sudirman.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga menyampaikan agar pentingnya menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan tetap saling menjaga jarak dalam melawan wabah Virus Corona ini. “Jadi tujuan kegiatan seperti ini agar dapat meningkatkan rasa berbagi antar sesama, kepedulian sosial serta meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sudirman menambahkan, adapun sasaran penerima bantuan sembako tadi adalah masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19 di Desa Semoli, Tombo Kelurahan Uentanaga Atas dan Dusun Jompi Kelurahan Malotong.

 

Dales Lantapon

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.