Dibantu Pemda Touna, Nurmin Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Muhammad Lahay

0
97
warga sasarino yang mendapat bantuan Rumah layak huni

TNews, AMPANA – Nurmin wanita 30 tahun warga Desa Sansarino Kecamatan Ratolindo kini bisa bernapas lega. Pasalnya impianya untuk memiliki sebuah Rumah layak huni kini terwujud. Saat ini pemerintah dibawa kepemipinan bupati Muhammad Lahay melalui dinas Sosial telah memberikan bantuan Rumah layak huni kepada warga yang membutuhkannya.

Dari amatan media tim TNews di kediamannya di perkebunan warga, terlihat rumah layak huni yang sedang dibangun. “Baru sebulan ini rumah dibangun dan belum selesai masih dalam tahap pekerjaan katanya, sambil menunjuk gubuk bekas mereka tinggali,” ujar Nurmin.

Menurut dia selama 10 tahun tinggal digubuk, baru di kepemimpinan bupati Muhamad Lahay Ia mendapatkan bantuan. “Terima kasih pak bupati, Saya dan keluarga, juga berterima kasih kepada pemerintah atas bantuannya. Sekali lagi terima kasih pak bupati,” ucap ibu Nurmin sambil menghapus  air matanya.

Saat ini Nurmin dan anak anaknya bisa menikmati bantuan Rumah Layak Huni yang di berikan pemerintah daerah melalui dinas Sosial Kabupaten Tojo Una Una.

Ia berharap rumah layak huni cepat selesai, agar ia dan keluarganya bisa segera menempati rumah tersebut. Selain bantuan Rumah kita juga dapat batuan beras dari pemerintah.

 

 Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.