DPRD Touna Gelar Halal bi Halal dengan Stadar Protokol Covid-19

0
45

TNews, AMPANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una menggelar Halal Bilhalal pasca lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, dikantor dewan setempat,dengan tetap merujuk pafa protokol Covid 19,Rabu (3/5).

Acara yang berlangsung dihalaman kantor Dewan setempat,dihadiri Ketua Dekab Touna, Mahmud Lahay, SE, M.Si, Wakil Ketua Dekab Touna, Salim Makaruru,SS, dan Sekwan Surya,S.Sos, M.Si.

Hadir pula Ketua Komisi I, Ilham Lawidu, SH, Ketua Komisi II, Jafar Muhamad Amin, Ketua Komisi III Basrin Mohammad, SE, M.Si, dan Ketua Fraksi Demokrat, Husen M. Abubakar ST, Ketua  Fraksi GPIR, Ismail Labatjo, Ketua Fraksi PKB, Samsari Pay, S.Kom.I, serta para Anggota DPRD seperti Andri Purwanto, ST, Sardin D.Harun, Zainal Muluk Lapangandong, Drs Ferdison Balili, MM, Iskandar Kamaru dan Rahmatia M. Zakaria, S.Pd.I.

Ketua Dekab Touna, Mahmud Lahay menjelaskan, tujuan kegiatan halal bilhal ini untuk menjaga silaturahmi dengan seluruh anggota dan juga staf kesektariatan Dewan.

Menurutnya, melalui halal bilhal seluruh pihak dapat membuka diri dan saling memberikan maaf. “Semoga kedepan sekretariat dewan, dan kita semua bisa menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Seluruh pihak diminta untuk melepaskan, jika ada persoalan yang telah lalu dan menatap kedepan untuk membuka lembaran baru. “Kita telah melalui bulan suci Ramadhan, semoga kita semua kembali fitra,” harap Mahmud.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi  Partai Demokrat Husen M. Abubakar,ST, juga menyambut baik agenda hari ini.

Politisi Partai Demokrat tersebut berharap, agar seluruh pihak kedepan dapat berbuat banyak untuk kemajuan Tojo Una-Una,”tutup Husen.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.