Dukung Pemda Banggai, PT ANI Bentuk Satgas Peduli Pencegahan Covid19

0
142
Rapat pembentukan satgas penanganan Covid 19 PT Ani
Loading...

TNews, AMPANA – Kepedulian  PT ANI yang beraktivitas di Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Corona 19 (C19) dibuktikan dengan dibentuknya Satgas Covid19 yang di Nakodai  Ramlan Mertosono dan wakilnya Ikbal Beta.

Ditemui di Lokasi Pelabuhan Kelurahan Kalaka Ketua Satgas Covid19 PT Ani Ramlan Mertosono di dampingi Wakil Ketua Ikbal Beta mengatakan bahwa dari hasil rapat yang dilaksanakan di kantor Perusahaan PT ANI kita telah membentuk satgas.

“Kita turut peduli dalam memerangi penyebaran Virus Corona yang sangat berbahaya ini, hal ini kita lakuka agar semua karyawan, Kru Kapal serta  Masyarakat tidak terjangkit virus Corona. Iya kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tuturnya.

Menurut Ramlan Perusahaan besok akan melakukan penyemprotan Desinfektan di sejumlah Titik seperti Pasar,sekolah,Masjid dan sejumlah fasilitas umum lainya.

Rencananya besok kita akan bagikan Tempat cuci tangan dan Masker ke Masyarakat. “Yang jelas kita mendukung program pemerintah daerah maupun pusat dengan ikut andil dalam pencegahan Covid19 dengan melakukan sejumlah kegiatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujarnya.

“Untuk kegiatan esok hari kita akan bekerjsama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Bunta dan Simpang Raya, Kepolisian Polsek Bunta dan sejumlah pihak lainya seperti KNPI,Karang Taruna,Tokoh Masyarakat,Agama dan Tokoh Pemuda,” jelasnya.

Dikatakan juga hari ini juga ada pemeriksaan kru kapal Lanseador 16 oleh Tim Dari KKP Luwuk ,KUPP Bunta dan Puskesmas Bunta.Dan Alhamdulillah dari 14 kru yang di Cek Suhu tubuhnya dengan Screaning semua normal dan tidak ada gejala Covid 19 artinya aman dari penyebaran virus. “Kemudian dilakukan Penyemprotan Desinfektan di Dalam kapal yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19,” tutupnya.

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.