Jago Merah Lalap Rumah Warga Kelurahan Uentanaga Atas

0
10
Loading...

TNews, AMPANA – Kebakaran rumah milik warga kembali terjadi pada Selasa (11/02/2020) sekira pukul 20.00 wita tadi malam. Kali ini rumah milik Larisi Ramala warga Kelurahan Uentanaga Atas (Tombo) Kecamatan Ratolindo kembali terjadi dilalap si jago merah.

Kebakaran tersebut, sontak membuat warga sekitar mendatangi lokasi guna membantu memadamkan api dengan memgunakan alat seadanya sambil menunggu pemadam kebakaran milik pemda Touna yang sedang menuju lokasi kebakaran.

Petugas pemadam yang berjibaku dengan api akhirnya berhasil memadamkan kebakaran sekitar 30 menit lamanya.

Pantauan tim  TNews  di lapangan, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dipadati banyak warga, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas macet total.

Menurut Arman, anak dari pemikik rumah, mereka belum mengetahui apa penyebab kebakaran, namun ada informasi yang ia terima bahwa api bersumber dari salah satu kamar. “Kita tidak tau apa penyebab kebakaran karena kami tidak berada di rumah, ayah saya sedang menjaga kios yang jaraknya tak jauh dari rumah, tiba-tiba ibu saya berteriak bahwa rumah sudah terbakar,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut karena penghuni rumah tidak berada di tempat. Jumlah kerugian juga belum diketahui, namun terlihat api melalap satu unit mobil pick up.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

 

 

Dales Lantapon

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.