Jalan Trans Sulawesi Desa Podi Kecamatan Tojo Putus

  • Whatsapp
TNews, Touna – Tingginya curah hujan yang menguyur sebagian wilayah Kabupaten Tojo Una Una, Sabtu 4/9/21 siang hingga sore tadi, Membuat sejumlah sunggai meluap dan mengakibatkan putusnya jalan yang berada di Desa Podi Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una Una.
Menurut salah satu warga jalan putus di akibatkan hujan deras yang membuat jalan di desa Podi putus kurang lebih 7 meter.
Akibat putusnya jalan Podi jalur Transsulawesi yang menghubungkan Kabupaten Tojo Una una ,Poso dan kabupaten lain tidak bisa di lalui baik kendaraan Roda Dua maupun empat.
Kendaraanpun dari arah Poso maupun dari arah ampana hingga saat ini belum bisa bergerak melanjutkan perjalanan. Menunggu hingga jalan alternatif akan diperbaiki pihak terkait.
Untuk mengantisipasi karena kondisi sudah malam, Pemerintah Desa Podi memasang portal ditengah jalan di sebelah timur arah Ampana dan sebelah barat arah Poso, agar pengendara tidak melewati jalan putus tersebut dan untuk keamanan bersama.
Beberapa pengendara dari dua arah terpaksa tertahan dijalan sampai dengan pemerintah membuka jalan alternatif untuk lalu lintas kendaraan,ucap salah satu pengendara yang tertahan dijalur tersebut.
Dales Lantapon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.