Kapolres Beri Ucapan Terima Kasih KepadaTenaga Medis RS Ampana

0
259

TNews, AMPANA – Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K.,M.H didampingi oleh Kabag Ops AKP Mulyadi bersama beberapa pejabat utama Polres Touna serta beberapa anggota Staf Polres Touna telah kunjungan dan silahturahmi kepada para tenaga medis di RSUD Ampana. Senin (20/04/2020) sekitar Jam 13.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K.,M.H menyerahkan Karangan bunga sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerja keras para tenaga medis RSUD Ampana dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tojo Una Una.

Kapolres Touna mengucapkan terima kasih atas kerja keras para tenaga medis selama ini dan berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Gunakan APD sesuai Protap yang telah ditentukan, jaga kesehatan diri dan berikan himbauan kepada warga masyarakat agar membatasi jam besuk terhadap pasien yang sementara dalam perawatan Medis”, ucap Kapolres.

Kedatangan Kapolres Tojo Una Una bersama Rombongan disambut antusias oleh Direktur RSUD Ampana Dr. NIKO, S.Ked., MM, bersama tim medis serta Staf RSUD Ampana dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan support yang telah diberikan kepada para medis dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Tojo Una Una.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.