Kapolres Touna Ajak Masyarakat ‘Tidak Takut’ untuk Vaksinasi

0
31

TNews, Ampana – Kapolres Touna Akbp Riski Fara Sandi SIK,MH merupakan pejabat yang pertama di Vaksinasi di Jajaran kepolisian Polres Touna.”Kapolres Terlihat santai saat hendak di Vaksin oleh dokter Jeanette yang merupakan petugas Vaksinator yang diberikan tugas oleh Dinkes dalam kegiatan Pencanangan Vaksinasi C19 yang dilaksanakan ,Jumat 5/2 minggu kemarin.

Kapolres Usai di vaksin mengatakan bahwa sebelum di vaksin dirinya telah mendapatkan pemeriksaan oleh dokter. Iya sebelum di vaksin kita di periksa terlebih dahulu dan semua aman dan lancar. “Iya sebelum di vaksin imun kita harus tetap terjaga agar kita tetap sehat,ungkapnya.

Riski mengatakan bahwa ini yang kedua kalinya dirinya di Vaksin “dulu cerita Riski waktu penanganan bencana di Aceh dirinya perna di vaksin sebelum turun kelapangan guna menjaga tidak terinveksi penyakit kulit dan kali ini adalah yang kedua Vaksinasi pencegahan Virus Corona C19 ,tuturnya.

Dengan dicanangkan vaksinasi C19 dalam rangka pencegahan penyebaran klaster kita sangat mendukung ,upaya pemerintah baik dari pusat hingga daerah,jelas kapolres Usai di vaksinasi.

Pada ksempatan itu pula kapolres  menghimabau kepada seluruh  masyarakat Touna agar tidak usa takut untuk di vaksinaai  sebab dari BPOM dan MUI sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal dan aman untuk digunakan,ajaknya.

Sementara untuk kesiapan anggota  polres sudah pastikan siap sebab ini merupakan cara menaikan imunitas tubuh kita agar tetap sehat.

Tak lupa juga Kapolres Riski menghimbau agar masyarakat tetap taat protokol kesehatan ,Cuci tangan ,pake masker,jaga jarak agar kita terhindar dari Virus Corona.

 

Dales Lantapon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.