Kapolres Touna Bagikan Sembako untuk Sopir Bentor

0
53
Kapolres Touna saat bagikan sembako kepada abang bentor di pusat pertokoan Ampana kota

TNews, AMPANA – Di tengah kesibukan menjaga situasi kamtibmas dan juga terus memberikan himbauan kepada Masyarakat, Kepolisian Polres Touna masih menyempatkan diri untuk saling berbagi dengan Masyarakat yang membutuhkan. Hal itu dibuktikan dengan peduli sesama di tengah wabah virus Corona sedang melanda.

Kapolres Tojo Una-Una Alfred Ramses Sianipar Sik. SH, ditemani Kabag Ops Akp Mulyadi, bersama KBO Sabhara Ipda GST Lanang Mardika, SH. Bagikan sembako kepada masyarakat, Kamis (09/04/20) kemarin.

Kapolres bersama jajarannya saat keliling Kota Ampana menghimbau warga agar selalu mengunakan masker saat beraktivitas, dalam hal itu juga tepat di Jalan Pulau Taupan, Kelurahan Uentenaga Bawah, Ampana Kota, Kapolres membagikan sembako pada sejumlah Abang Bentor.

Diketahui pemberian tersebut sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resor Polres Touna terhadap kalangan masyarakat yang berpendapatan harian seperti Abang bentor.

Kapolres berharap dengan pemberian tersebut tidak melihat nilainya tetapi bagaimana bisah bersama – sama menjaga ataupun mecegah penularan virus Corona dengan cara mengunakan masker saat di luar rumah.

Harapanya, pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti semula ujar Kapolres.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut. “Alhamdulillah, Trimakasih Pak Kapolres,” Ujar salah sopir bentor.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.