Kapolres Touna Berikan Kado Spesial saat HUT TNI ke 75

0
84

TNews, AMPANA – Dalam rangka memperingati Hut TNI ke 75 kepolisian resor Touna memberikan kado spesial kepada jajaran TNI di Kabupaten Tojo Una Una.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K, MH bersama para Personil menyerahkan Sureprice (Kado Spesial) untuk jajaran TNI di Touna Senin (05/10/2020) bertempat Koramil Ampana Kota.

Kado spesial berupa Tumpeng dan kue ulang tahun dalam rangka memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI). “Selamat ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020 Dirgahayu, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Agar TNI/ POLRI semakin Solid dan Sinergi, dan TNI-POLRI Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2020 Serta Mengawal Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menuju Indonesia Maju,” Ucap Kapolres.

“Mudah-mudahan, kita dari Polres Touna bersama TNI bisa lebih profesional menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri” Tambahnya

Sementara itu hadir dalam kegiatan itu yakni Danramil Koramil 1307-05/ Ampana Kota Kapten. Inf. M. Jabir yang diikuti seluruh peserta Apel.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.