Kasus Pencurian Resahkan Masyarakat Ampana

0
379
Ilustrasi Pencurian

TNews, Touna – Beberapa hari terakhir kembali terjadi tindak pencurian rumah warga yang terjadi di beberapa tempat di Kecamatan Ampana Kota.Hal itu membuat keresahan warga timbul akibat kejadian pembobolan oknum pencuri yang memasuki sejumlah rumah warga.

Seperti yang terjadi di kelurahan Bailo Baru Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una Sulteng,kejadian pencurian rumah warga tetekam kamera CCTV.Saat itu seorang pencuri dengan berbadan besar masuk melalu pintu depan dan hendak mencongkel jendela rumah warga,namun kejadian itu urung di lakukan karna pencuri tidak dapat membuka pintu jendela rumah warga Baoilo tersebut.

Sebelumnya kata warga pencuri ini sudah masuk di rumah warga lainnya lewat jendela.Kami takut dan kawatir dengan maraknya pencurian yang marak terjadi , kata warga  saat di tanya media ini.

Dengan kejadian tersebut kami sudah melaporkan ke pihak yang berwajib yakni polres Touna untuk ditindak lanjuti.Iya pak Vidio rekaman CCTVnya sudah kita laporkan ke Polres.Berharap agar pelaku tindak pidana pencurian itu segera di tangkap agar kami warga tidak resah,tandasnya.

Sementara itu pencurian di tempat lain juga terjadi di wilayah desa Uebone kecamatan Ampana Tete,dimana  ada sekitar 4 titik yang di masuki pencuri ,kata warga Uebone.

 

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.